Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Trilogi Quote

Seiring dengan keyakinan yang kuat dalam suara batin Anda sendiri, Anda juga perlu fokus seperti laser dikombinasikan dengan tekad tak tergoyahkan.
- Larry Flynt

Percaya dan bertindak seolah-olah itu tidak mungkin gagal.
- Charles F. Kettering

Percayalah jauh di dalam hati Anda bahwa Anda ditakdirkan untuk melakukan hal yang besar.
- Joe Paterno

Percayalah pada impian Anda dan mereka mungkin menjadi kenyataan; percaya pada diri sendiri dan mereka akan menjadi kenyataan.
- Author Unknown

Percaya pada diri sendiri .. semua dapat Anda lakukan .. dan untuk Anda, penawaran akan mulai bekerja dalam mendukung Anda. Anda harus terbuka untuk transaksi tersebut, dan mereka akan datang, saya jamin.
- Ivana Trump

Percaya itu bisa dilakukan. Ketika Anda percaya sesuatu dapat dilakukan, benar-benar yakin, pikiran Anda akan menemukan cara untuk melakukannya. Percaya solusi membuka jalan untuk solusi.
- David Joseph Schwartz

Jangan percaya pada apapun hanya karena Anda telah mendengarnya. Jangan percaya pada apapun hanya karena diucapkan dan dikabarkan oleh banyak orang. Jangan percaya pada apapun hanya karena ditemukan tertulis di dalam buku-buku agama Anda. Jangan percaya pada apapun hanya pada otoritas guru dan orang tua. Jangan percaya pada tradisi karena mereka telah diturunkan selama beberapa generasi. Tetapi setelah pengamatan dan analisis, ketika Anda menemukan sesuatu yang setuju dengan alasan dan kondusif untuk kebaikan dan manfaat dari satu dan semua, maka terimalah dan hidup sampai itu.
- Buddha

Jangan membatasi diri Anda sendiri. Banyak orang membatasi diri untuk apa yang mereka pikir bisa mereka lakukan. Anda dapat pergi sejauh pikiran Anda memungkinkan Anda. Apa yang Anda percaya, ingat, Anda dapat mencapai.
- Mary Kay Ash

Setiap kehidupan tunggal hanya menjadi besar ketika individu menetapkan atas tujuan atau tujuan yang mereka benar-benar percaya, yang mereka benar-benar dapat berkomitmen untuk, yang mereka dapat menempatkan segenap hati dan jiwa ke dalam.
- Brian Tracy

Setiap kali Anda menyatakan apa yang Anda inginkan atau percaya, kau yang pertama mendengarnya. Ini pesan untuk Anda dan orang lain tentang apa yang Anda pikirkan adalah mungkin. Jangan meletakkan langit-langit pada diri sendiri.
- Oprah Winfrey

Jauh di sana di bawah sinar matahari adalah aspirasi tertinggi saya. Saya tidak dapat mencapai mereka, tapi aku dapat melihat dan melihat kecantikan mereka, percaya pada mereka, dan mencoba untuk mengikuti kemana mereka memimpin.
- Louisa May Alcott

Saya percaya bahwa setiap peristiwa tunggal dalam hidup terjadi dalam sebuah kesempatan untuk memilih cinta di atas rasa takut.
- Oprah Winfrey

Saya percaya pilihan untuk menjadi sangat baik dimulai dengan menyelaraskan pikiran dan kata-kata dengan maksud untuk memerlukan lebih dari diri sendiri.
- Oprah Winfrey

Saya percaya bahwa ketika kita menghadapi tantangan dalam kehidupan yang jauh melampaui kekuatan kita sendiri, ini merupakan kesempatan untuk membangun iman kita, kekuatan batin, dan keberanian. Saya telah belajar bahwa cara kita menghadapi tantangan memainkan peran besar dalam hasil mereka.
- Sasha Azevedo

Jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan, maka biarkan apa menahan Anda dalam pekerjaan Anda. Sebagian besar karya terbaik dunia telah dilakukan terhadap kemustahilan. Masalahnya adalah untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
- Dale Carnegie

Jika Anda percaya Anda bisa, Anda mungkin bisa. Jika Anda yakin tidak akan, Anda hampir pasti tidak akan. Kepercayaan adalah saklar pengapian yang membuat Anda dari landasan.
- Denis Waitley

Jauhkan dari mereka yang mencoba untuk meremehkan ambisi Anda. Rakyat kecil selalu melakukan hal itu, tetapi benar-benar hebat membuat Anda percaya bahwa Anda juga bisa menjadi hebat.
- Mark Twain

Hidup dengan integritas berarti: Tidak menetap kurang dari apa yang Anda tahu bahwa Anda layak dalam hubungan Anda. Meminta apa yang Anda inginkan dan butuhkan dari orang lain. Berbicara kebenaran Anda, meskipun mungkin menciptakan konflik atau ketegangan. Berperilaku dengan cara yang selaras dengan nilai-nilai pribadi Anda. Membuat pilihan berdasarkan apa yang Anda percaya, dan bukan apa yang orang lain percaya.
- Barbara De Angelis

Mencintai apa yang Anda lakukan. Percayalah pada naluri Anda. Dan sebaiknya dapat mengambil diri dan sikat sendiri off setiap hari.
- Author Unknown

Lebih dari apa pun, saya percaya itu keputusan kita, bukan kondisi kehidupan kita, yang menentukan takdir kita.
- Anthony Robbins

Pria sering kali menjadi apa yang mereka percaya diri mereka. Jika saya percaya saya tidak bisa melakukan sesuatu, itu membuat saya tidak mampu melakukannya. Tapi ketika saya yakin saya bisa, maka saya memperoleh kemampuan untuk melakukannya bahkan jika saya tidak memilikinya di awal.
- Mahatma Gandhi

Satu datang untuk percaya apa pun yang mengulangi diri sendiri cukup sering, apakah pernyataan benar palsu. Ia datang untuk mendominasi pemikiran dalam pikiran seseorang.
- Robert Collier

Harga diri adalah bagian besar dari pekerjaan saya. Anda harus percaya itu mungkin dan percaya pada diri sendiri. Karena setelah Anda memutuskan apa yang Anda inginkan, Anda harus percaya itu mungkin, dan mungkin bagi Anda, bukan hanya untuk orang lain. Kemudian Anda perlu mencari model, mentor, dan pelatih.
- Jack Canfield

Sukses berarti memiliki keberanian, tekad, dan kemauan untuk menjadi orang yang Anda percaya bahwa Anda ditakdirkan untuk menjadi.
- George Sheehan

Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.
- Eleanor Roosevelt

Satu-satunya hal yang berdiri antara seorang pria dan apa yang ia inginkan dari kehidupan sering hanya kemauan untuk mencobanya dan iman untuk percaya bahwa adalah mungkin.
- David Viscott

Tidak dapat kebahagiaan ada jika hal yang kita percaya berbeda dari hal yang kita lakukan.
- Freya Stark

Ini kemudian adalah kata-kata terakhir saya untuk Anda. Jangan takut hidup. Percayalah bahwa hidup adalah hidup layak dan keyakinan Anda akan membantu menciptakan fakta.
- William James

Kita semua punya kehidupan kita sendiri untuk mengejar, kami sendiri dari mimpi untuk menenun. Dan kita semua memiliki kekuatan untuk membuat keinginan menjadi kenyataan, asalkan kita tetap percaya.
- Louisa May Alcott

Yang penting bukanlah ide seorang pria memegang, namun kedalaman di mana ia memegang itu.
- Ezra Pound

Apapun yang anda lakukan, Anda perlu keberanian. Apapun Anda memutuskan, selalu ada seseorang untuk memberitahu Anda bahwa Anda salah. Selalu ada kesulitan yang timbul yang menggoda Anda untuk percaya kritik Anda benar.
- Ralph Waldo Emerson

Apa pun yang Anda percaya dengan perasaan Anda menjadi kenyataan.
- Brian Tracy

Apa pun yang Anda bayangkan jelas, asyiknya keinginan, tulus percaya, dan antusias bertindak atas mau tidak mau harus terjadi.
- Paul J. Meyer

Anda dapat melakukannya jika Anda percaya Anda bisa!
- Napoleon Hill

Sebuah kapal aman di pelabuhan, tapi itu bukan apa kapal adalah untuk.
- William Shedd

Segala seni membutuhkan keberanian.
- Anne Tucker

Semua berani serius dimulai dari dalam.
- Harriet Beecher Stowe

Siapapun bisa menyerah, itu hal yang termudah di dunia untuk melakukan. Tapi untuk terus bersama-sama ketika orang lain akan mengerti jika Anda berantakan, itu kekuatan sejati.
- Author Unknown

Jadilah berani. Mengambil risiko. Tidak ada yang dapat menggantikan pengalaman.
- Paulo Coelho

Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan, sementara mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian.
- Lao Tse

Datanglah ke tepi, "katanya.
Mereka mengatakan, "Kami takut."
'Ayo ke tepi, "katanya.
Mereka datang.
Dia mendorong mereka ...
Dan mereka terbang.
- Peter McWilliams

Keberanian tidak selalu mengaum. Kadang-kadang keberanian adalah suara kecil di akhir hari yang mengatakan saya akan mencoba lagi besok.
- Mary Anne Radmacher

Keberanian sedang takut tapi terjadi bagaimanapun.
- Rather

Keberanian sedang takut mati ... dan saddling bangun.
- John Wayne

Keberanian adalah melakukan apa yang Anda takut untuk melakukan. Ada dapat keberanian kecuali Anda takut.
- Edward Vernon Rickenbacker

Keberanian akan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.
- Winston Churchill

Keberanian tidak pernah membiarkan tindakan Anda dipengaruhi oleh ketakutan Anda.
- Arthur Koestler

Keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, melainkan penilaian bahwa sesuatu yang lain lebih penting daripada rasa takut.
- Ambrose Redmoon

Keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, itu adalah mengambil langkah maju ketika Anda takut.
- Ken McGrath

Keberanian bukan kayu ek yang menjulang tinggi
Yang melihat badai datang dan pergi,
Ini adalah mekar rapuh
Yang terbuka di salju
- Alice MacKenzie Swaim

Keberanian adalah penemuan bahwa Anda tidak mungkin menang, dan mencoba ketika kau tahu kau bisa kalah.
- Tom Krause

Keberanian sangat penting. Seperti otot, itu diperkuat oleh penggunaan.
- Author Unknown

Keberanian adalah apa yang dibutuhkan untuk berdiri dan berbicara, keberanian juga apa yang diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.
- Winston Churchill

Keberanian, tampaknya, tidak kurang dari kekuatan untuk mengatasi bahaya, kemalangan, ketakutan, ketidakadilan, sambil terus menegaskan dalam hati bahwa hidup dengan segala kesedihan yang baik, segala sesuatu yang bermakna bahkan jika dalam arti di luar pemahaman kita, dan bahwa selalu ada besok.
- Dorothy Thompson

Kreativitas menuntut keberanian untuk melepaskan kepastian.
- Erich Fromm:

Jangan takut untuk menjadi eksentrik pendapat, untuk setiap opini yang sekarang diterima pernah eksentrik.
- Bertrand Russell

Setiap orang memiliki bakat. Apa yang langka adalah keberanian untuk mengikuti bakat yang ke tempat gelap di mana itu mengarah.
- Erica Jong

Tuhan berilah aku ketenangan untuk menerima hal-hal yang tidak dapat kuubah, keberanian untuk mengubah hal yang saya bisa, dan kebijaksanaan untuk mengetahui perbedaannya.
- Reinhold Niebuhr

Memiliki keberanian untuk hidup. Siapapun bisa mati.
- Robert Cody

Memiliki keberanian untuk mengatakan tidak. Memiliki keberanian untuk menghadapi kebenaran. Lakukan hal yang benar karena hal itu benar. Ini adalah kunci ajaib untuk menjalani hidup dengan integritas.
- W. Clement Stone

Sejarah, meskipun sakit memilukan, tidak dapat unlived, tetapi jika dihadapkan dengan keberanian, tidak perlu hidup lagi.
- Maya Angelou

Ini bukan kritikus yang penting, bukan orang yang menunjukkan bagaimana orang kuat tersandung, atau di mana pelaku perbuatan bisa melakukannya lebih baik. Kredit milik orang yang sebenarnya di arena, yang wajahnya ternoda oleh debu dan keringat dan darah, yang berusaha dengan gagah berani, yang melakukan kesalahan dan singkat lagi dan lagi, siapa tahu antusiasme besar, devosi besar dan menghabiskan dirinya sendiri dalam tujuan mulia, yang paling tahu prestasi dan yang pada terburuk jika ia gagal setidaknya gagal sementara sangat berani, sehingga tempatnya tidak akan pernah dengan jiwa-jiwa dingin dan pemalu yang tidak mengetahui kemenangan atau kekalahan.
- Theodore Roosevelt

Dibutuhkan banyak keberanian untuk melepaskan akrab dan tampaknya aman, untuk merangkul baru. Tetapi tidak ada keamanan yang nyata dalam apa yang tidak lagi bermakna. Ada keamanan lebih dalam petualang dan menarik, karena dalam gerakan ada kehidupan, dan dalam perubahan ada kekuatan.
- Alan Cohen

Dibutuhkan banyak keberanian untuk menunjukkan impian Anda kepada orang lain.
- Erma Bombeck

Aku sudah benar-benar ketakutan setiap saat dalam hidup saya - dan saya tidak pernah membiarkan hal itu membuat saya melakukan satu hal pun yang ingin saya lakukan.
- Georgia O'Keeffe

Kehidupan menyusut atau mengembang dalam proporsi keberanian seseorang.
- Anais Nin

Cinta berani, berani hidup, berani, ada benar-benar ada ruginya.
- Jewel

Manusia tidak dapat menemukan lautan baru kecuali ia memiliki keberanian untuk melupakan pantai.
- Andre Gide

Banyak dari ketakutan kita merupakan jaringan kertas tipis, dan langkah berani tunggal akan membawa kita melalui mereka.
- Brendan Francis

Sebagian besar hambatan kita akan mencair jika, bukannya meringkuk di depan mereka, kita harus membuat pikiran kita berjalan dengan berani melalui mereka.
- Orison Marden Swett

Satu belum tentu lahir dengan keberanian, tapi seseorang lahir dengan potensi. Tanpa keberanian, kita tidak dapat berlatih setiap kebajikan lain dengan konsistensi. Kita tidak bisa bersikap baik, benar, penyayang, murah hati, atau jujur.
- Maya Angelou

Satu kehidupan adalah semua yang kita miliki dan kita hidup sebagai kami percaya dalam hidup itu. Tapi untuk mengorbankan apa yang Anda dan untuk hidup tanpa keyakinan, bahwa adalah suatu nasib yang lebih mengerikan daripada sekarat.
- Joan of Arc

Satu orang mencemooh dan ditutupi dengan bekas luka yang masih berjuang dengan ons terakhir keberanian untuk mencapai bintang-bintang tidak terjangkau, dan dunia lebih baik untuk ini.
- Don Quixote

Hanya ketika kita tidak lagi takut kita mulai hidup.
- Dorothy Thompson

Nyeri memelihara keberanian. Anda tidak dapat berani jika Anda hanya memiliki hal-hal indah terjadi pada Anda.
- Mary Tyler Moore

Penguasaan pribadi mengajarkan kita untuk memilih. Memilih adalah tindakan yang berani: memilih hasil dan tindakan yang akan membuat Anda menjadi takdir Anda.
- Peter Senge

Tes keberanian terbesar di bumi adalah untuk menanggung kekalahan tanpa kehilangan hati.
- RG Ingersoll

Yang penting adalah ini: Untuk dapat setiap saat untuk mengorbankan apa yang kita untuk apa yang kita bisa menjadi.
- Charles DuBois

Untuk berani adalah kehilangan pijakan seseorang sejenak. Untuk tidak berani untuk kehilangan diri sendiri.
- Soren Kierkegaard

Kami tidak pernah bisa belajar untuk menjadi berani dan sabar jika hanya ada sukacita di dunia.
- Helen Keller

Apapun yang anda lakukan, Anda perlu keberanian. Apapun Anda memutuskan, selalu ada seseorang untuk memberitahu Anda bahwa Anda salah. Selalu ada kesulitan yang timbul yang menggoda Anda untuk percaya kritik Anda benar. Untuk memetakan suatu tindakan dan mengikutinya berakhir membutuhkan beberapa keberanian yang sama bahwa seorang prajurit kebutuhan. Perdamaian telah kemenangan, tetapi dibutuhkan laki-laki pemberani dan perempuan untuk memenangkan mereka.
- Ralph Waldo Emerson

Dengan keberanian Anda akan berani mengambil risiko, memiliki kekuatan untuk berbelas kasih, dan kebijaksanaan untuk menjadi rendah hati. Keberanian adalah dasar integritas.
- Keshavan Nair

Kemarin saya berani untuk berjuang. Hari ini saya berani untuk menang.
- Bernadette Devlin

Anda tidak mengembangkan keberanian hidup bahagia dalam hubungan sehari-hari Anda. Anda mengembangkan dengan hidup masa-masa sulit dan kesulitan menantang.
- Epicurus

Anda memperoleh kekuatan, keberanian, dan rasa percaya diri dengan setiap pengalaman di mana Anda benar-benar berhenti untuk melihat ketakutan di wajah. Anda harus melakukan hal yang Anda pikir Anda tidak bisa lakukan.
- Eleanor Roosevelt

Firasat adalah kreativitas mencoba untuk memberitahu Anda sesuatu.
- Frank Capra

Semua anak adalah seniman. Masalahnya adalah bagaimana tetap seniman begitu ia tumbuh.
- Pablo Picasso

Kata lain untuk kreativitas adalah keberanian.
- Prince George

Cukup berani untuk hidup kreatif. Kreatif adalah tempat di mana tidak ada orang lain yang pernah. Anda harus meninggalkan kota kenyamanan Anda dan masuk ke padang gurun intuisi Anda. Anda tidak bisa sampai di sana dengan bus, hanya dengan kerja keras, risiko, dan dengan tidak cukup mengetahui apa yang Anda lakukan. Apa yang Anda akan menemukan akan indah: diri sendiri.
- Alan Alda

Kreativitas berasal dari kepercayaan. Percayai naluri Anda. Dan tidak pernah berharap lebih dari Anda bekerja.
- Rita Mae Brown

Kreativitas melibatkan melanggar keluar dari pola yang didirikan dalam rangka untuk melihat hal-hal dalam cara yang berbeda.
- Edward de Bono

Kreativitas adalah obat saya tidak bisa hidup tanpa.
- Cecil B. DeMille

Kreativitas adalah jenis proses belajar dimana guru dan murid berada dalam individu yang sama.
- Arthur Koestler

Kreativitas adalah menemukan, bereksperimen, tumbuh, mengambil risiko, melanggar aturan, membuat kesalahan, dan bersenang-senang.
- Mary Lou Masak

Kreativitas lebih dari sekedar berbeda. Siapa saja dapat merencanakan aneh; yang mudah. Apa yang sulit adalah menjadi seperti sederhana seperti Bach. Membuat sederhana, awesomely sederhana, itu kreativitas.
- Charles Mingus

Kreativitas adalah kemampuan untuk melihat hubungan di mana tidak ada.
- Thomas Disch

Kreativitas adalah kekuatan untuk menghubungkan tampaknya tidak berhubungan.
- William Plomer

Kreativitas - seperti kehidupan manusia itu sendiri - dimulai dalam kegelapan.
- Julia Cameron

Kreativitas menuntut keberanian untuk melepaskan kepastian.
- Erich Fromm

Jangan biarkan siapa pun merampok Anda dari imajinasi Anda, kreativitas Anda, atau rasa ingin tahu Anda. Ini tempat Anda di dunia, itu hidup Anda. Pergilah dan lakukan semua yang Anda dapat dengan itu, dan membuatnya hidup yang Anda ingin hidup.
- Mae Jemison

Jangan berpikir. Berpikir adalah musuh kreativitas. Ini sadar diri, dan apa pun sadar diri jelek. Anda tidak dapat mencoba untuk melakukan hal-hal. Anda hanya harus melakukan sesuatu.
- Ray Bradbury

Antusiasme kegembiraan dengan inspirasi, motivasi, dan sejumput kreativitas.
- Bo Bennett

Kebahagiaan tidak dalam kepemilikan hanya uang, melainkan terletak pada sukacita prestasi, dalam getaran usaha kreatif.
- Franklin D. Roosevelt

Imajinasi adalah awal penciptaan. Anda membayangkan apa yang Anda inginkan, Anda akan apa yang Anda bayangkan dan akhirnya Anda membuat apa yang akan Anda.
- George Bernard Shaw

Saya tidak pernah merasa usia ... Jika Anda memiliki karya kreatif, Anda tidak punya umur atau waktu.
- Louise Nevelson

Lebih baik untuk menciptakan daripada harus dipelajari, menciptakan adalah esensi sejati dari kehidupan.
- Barthold Georg Niebuhr

Sulit bagi perusahaan untuk memahami bahwa kreativitas bukan hanya tentang sukses. Ini tentang bereksperimen dan menemukan.
- Gordon Mackenzie

Membuat rumit sederhana adalah biasa; membuat sederhana yang rumit, awesomely sederhana, itu kreativitas.
- Charles Mingus

Salah satu keuntungan menjadi teratur adalah bahwa satu terus membuat penemuan yang menarik.
- AA Milne

Kadang-kadang kreativitas hanya berarti pekerjaan sehari-hari membantu orang lain untuk melihat masalah dalam cara yang berbeda.
- Joseph Badaracco

Kadang-kadang Anda harus membiarkan semuanya pergi - pembersihan sendiri. Jika Anda tidak puas dengan apa pun. . . apa pun yang membawa Anda ke bawah, menyingkirkan itu. Karena Anda akan menemukan bahwa ketika Anda bebas, kreativitas sejati Anda, diri sejati Anda keluar.
- Tina Turner

Kemampuan untuk berhubungan dan untuk menghubungkan, kadang-kadang dengan cara aneh dan belum mencolok, terletak di jantung dari setiap penggunaan kreatif dari pikiran, tidak peduli di bidang apa atau disiplin.
- George J. Seidel

Penciptaan sesuatu yang baru tidak tercapai oleh akal tetapi oleh naluri bermain akting dari kebutuhan batin. Pikiran kreatif bermain dengan objek yang dicintainya.
- Carl Jung

Orang kreatif adalah bersedia untuk hidup dengan ambiguitas. Dia tidak membutuhkan masalah dipecahkan segera dan mampu untuk menunggu ide yang tepat.
- Abe Tannenbaum

Masalahnya adalah tidak bagaimana untuk mendapatkan yang baru, pemikiran inovatif ke dalam pikiran Anda, tapi bagaimana untuk mendapatkan yang lama keluar. Setiap pikiran adalah sebuah bangunan penuh dengan perabotan kuno. Membersihkan sudut pikiran dan kreativitas akan segera mengisinya.
- Dee Hock

Rahasia untuk kreativitas adalah mengetahui bagaimana menyembunyikan sumber-sumber Anda.
- Albert Einstein

Dunia hanyalah kanvas untuk imajinasi.
- Henry David Thoreau

Ada dua cara untuk menjadi kreatif. Satu dapat bernyanyi dan menari. Atau seseorang dapat menciptakan suatu lingkungan di mana penyanyi dan penari berkembang.
- Warren G. Bennis

Ada ruang untuk semua orang di planet untuk menjadi kreatif dan sadar jika Anda adalah orang sendiri. Jika Anda mencoba untuk menjadi seperti orang lain, maka ada yang tidak.
- Tori Amos

Untuk menjalani kehidupan kreatif, kita harus kehilangan ketakutan kita menjadi salah.
- Joseph Chilton Pearce

Ketidakpastian dan misteri adalah energi kehidupan. Jangan biarkan mereka menakut-nakuti Anda terlalu, karena mereka tetap kebosanan di teluk dan memicu kreativitas.
- RI Fitzhenry

Ketika saya bekerja pada sebuah masalah yang saya tidak pernah berpikir tentang kecantikan. Aku hanya berpikir tentang bagaimana untuk memecahkan masalah. Tapi ketika saya selesai, jika solusi ini tidak indah, aku tahu itu salah.
- Buckminster Fuller

Jika ragu, membuat bodoh diri. Ada garis tipis mikroskopis antara menjadi cemerlang kreatif dan bertindak seperti idiot yang paling besar di Bumi. Jadi apa sih, lompatan!
- Peter McWilliams

Ketika kita menulis, atau melukis, atau menulis, kita, selama waktu kreativitas, dibebaskan dari pembatasan yang normal, dan dibuka untuk dunia yang lebih luas, di mana warna yang cerah, suara lebih jelas, dan lebih banyak orang menakjubkan kompleks daripada yang biasanya kita sadari Madeleine L'Engle .--

Anda tidak pernah dapat memecahkan masalah pada tingkat di mana ia diciptakan.
- Albert Einstein

Anda perlu kekacauan dalam jiwa Anda untuk melahirkan bintang menari.
- Nietzsche

Tidak ada komentar:

Posting Komentar