Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Mimpi

Sebuah mimpi adalah visi kreatif Anda untuk kehidupan Anda di masa depan. Anda harus keluar dari zona kenyamanan Anda saat ini dan menjadi nyaman dengan asing dan tidak diketahui.
- Denis Waitley

Tujuan adalah impian dengan tenggat waktu.
- Napoleon Hill

Impian seorang pria adalah indeks untuk kebesaran-Nya.
- Zadok Rabinwitz

Sebuah tumpukan batuan berhenti menjadi tumpukan batu saat satu orang merenungkan hal itu, bantalan dalam dirinya citra katedral.
- Antoine De Saint-Exupery

Semua pria dan wanita dilahirkan, hidup menderita dan mati; apa yang membedakan kita satu dari yang lain adalah impian kita, apakah mereka akan mimpi tentang hal-hal duniawi atau duniawi, dan apa yang kita lakukan untuk membuat mereka datang tentang ... Kami tidak memilih untuk dilahirkan. Kami tidak memilih orang tua kita. Kami tidak memilih kurun historis kita, negara kelahiran kita, atau keadaan segera didikan kita. Kami tidak, kebanyakan dari kita, memilih untuk mati, juga tidak kita memilih waktu dan kondisi kematian kita. Tetapi dalam hal ini bidang choicelessness, kita memilih bagaimana kita hidup.
- Joseph Epstein

Berhati-hatilah apa yang Anda impian Anda dengan air. Air mereka dengan kekhawatiran dan ketakutan dan Anda akan menghasilkan gulma yang tersedak kehidupan dari mimpi Anda. Air mereka dengan optimisme dan solusi dan Anda akan menumbuhkan keberhasilan. Selalu waspada untuk cara untuk mengubah masalah menjadi kesempatan untuk sukses. Selalu berada di mencari cara untuk memelihara impian Anda.
- Lao Tzu

Membangun hari ini di atas dasar pikiran yang menyenangkan. Jangan khawatir pada setiap ketidaksempurnaan yang Anda takuti dapat menghambat kemajuan Anda. Ingatkan diri Anda, sesering yang diperlukan, bahwa Anda adalah ciptaan Tuhan dan memiliki kekuatan untuk mencapai impian apapun dengan mengangkat pikiran Anda. Anda bisa terbang ketika Anda memutuskan bahwa Anda bisa. Jangan pernah menganggap diri Anda dikalahkan lagi. Biarkan visi di dalam hati Anda berada dalam cetak biru hidup Anda. Smile!
- Og Mandino

Mimpi seperti jika anda akan hidup selamanya ... hidup seolah-olah kau akan mati hari ini.
- James Dean

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang Anda inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang ingin Anda lakukan.
- Author Unknown

Mimpi bebas, impian Anda begitu bebas.
- Astrid Alauda

Mimpi yang terbarukan. Tidak peduli apa usia kita atau kondisi, masih ada kemungkinan belum dimanfaatkan dalam diri kita dan keindahan baru yang menunggu untuk dilahirkan.
- Dale E. Turner

Setiap mimpi besar dimulai dengan pemimpi. Selalu ingat, Anda memiliki di dalam diri Anda kekuatan, kesabaran, dan semangat untuk meraih bintang-bintang untuk mengubah dunia.
- Harriet Tubman

Bagi saya, saya tahu apa-apa dengan pasti, tapi melihat bintang-bintang membuat saya bermimpi.
- Vincent van Gogh

Bahagia adalah mereka yang bermimpi mimpi dan siap untuk membayar harga untuk mewujudkannya.
- Leon Joseph Kardinal Suenens

Bagaimana Anda pergi dari tempat Anda ke mana Anda ingin menjadi? Saya pikir Anda harus memiliki antusiasme untuk hidup. Anda harus memiliki mimpi, tujuan, dan Anda harus bersedia bekerja untuk itu.
- Jim Valvano

Saya lebih akan abu dari debu! Saya lebih suka yang memicu saya harus terbakar dalam nyala api yang cemerlang dari yang seharusnya dilumpuhkan oleh busuk kering. Saya lebih suka menjadi meteor yang luar biasa, setiap atom dari diriku dalam cahaya megah, dari sebuah planet mengantuk dan permanen. Fungsi yang tepat dari manusia untuk hidup, tidak ada. Aku tidak akan membuang-buang hari-hariku dalam mencoba untuk memperpanjang mereka. Saya akan menggunakan waktu saya.
- Jack London

Jika satu mimpi harus jatuh dan pecah menjadi ribuan potong, tidak pernah takut untuk memilih salah satu dari potongan-potongan dan mulai lagi.
- Flavia Weedn

Jika mimpi itu cukup besar fakta-fakta tidak penting.
- Dexter Yager

Jika Anda punya impian, memberikan kesempatan untuk terjadi.
- Richard M. Devos

Jika Anda masih tergantung pada mimpi mati kemarin, meletakkan bunga di kuburan dengan jam, Anda tidak dapat menanam benih untuk mimpi baru untuk tumbuh hari ini.
- Joyce Chapman

Hidup tidak pernah mudah bagi orang-orang yang bermimpi.
- Robert James Waller

Hanya setinggi saya sampai saya bisa tumbuh, hanya sejauh yang saya mencari saya bisa pergi, hanya sedalam aku melihat saya bisa melihat, hanya sebanyak saya mimpi saya dapat.
- Karen Ravn

Orang yang melambung adalah mereka yang menolak untuk duduk kembali, menghela napas dan berharap keadaan akan berubah. Mereka tidak banyak mengeluh mereka atau pasif impian dari beberapa kapal yang jauh masuk Sebaliknya, mereka memvisualisasikan dalam pikiran mereka bahwa mereka tidak berhenti merokok, mereka tidak akan membiarkan situasi kehidupan mendorong mereka turun dan menahan mereka di bawah.
- Author Unknown

Mencapai tinggi, untuk bintang tersembunyi di jiwa Anda. Mimpi yang mendalam, untuk setiap mimpi mendahului tujuan.
- Pamela Vaull Starr

Beberapa orang melihat segala sesuatu sebagaimana adanya dan bertanya mengapa. Lainnya memimpikan hal-hal yang tidak pernah ada dan bertanya mengapa tidak.
- George Bernard Shaw

Suatu tempat di atas pelangi
Langit biru
Dan mimpi yang Anda berani untuk bermimpi
Benar-benar menjadi kenyataan.
- EY Harburg

Akan selalu ada mimpi megah atau rendah hati daripada Anda sendiri, tetapi tidak akan pernah ada mimpi persis seperti Anda sendiri ... untuk Anda yang unik dan lebih menakjubkan dari yang Anda tahu!
- Linda Staten

Mereka yang menghargai visi yang indah, yang ideal yang tinggi di dalam hati mereka, suatu hari akan menyadarinya.
- James Allen

Dua puluh tahun dari sekarang Anda akan lebih kecewa oleh hal-hal yang tidak Anda lakukan daripada yang Anda lakukan lakukan. Jadi membuang bowlines. Berlayar dari pelabuhan yang aman. Menangkap angin perdagangan di layar Anda. Jelajahi. Mimpi. Temukan.
- Mark Twain

Untuk mimpi apapun yang Anda ingin bermimpi. Itulah keindahan dari pikiran manusia. Untuk melakukan apa pun yang ingin Anda lakukan. Itu adalah kekuatan kehendak manusia. Untuk percaya diri Anda untuk menguji batas-batas Anda. Itu adalah keberanian untuk berhasil. - Bernard Edmonds

Kami adalah pembuat musik dan kita adalah pemimpi dari mimpi ...
- Arthur O'Shaughnessy

Kami tumbuh besar dengan mimpi. Semua orang besar adalah pemimpi. Mereka melihat hal-hal dalam kabut lembut musim semi atau api merah malam musim dingin yang panjang itu. Beberapa dari kita membiarkan mimpi-mimpi besar mati, tetapi yang lain memelihara dan melindungi mereka; perawat mereka melalui hari-hari buruk sampai mereka membawa mereka ke sinar matahari dan cahaya yang datang selalu untuk mereka yang tulus berharap bahwa impian mereka akan terwujud.
- Woodrow Wilson

Apapun yang Anda lakukan, atau mimpi Anda dapat, mulailah. Keberanian memiliki kejeniusan dan kekuatan, dan keajaiban di dalamnya.
- Johann Wolfgang von Goethe

Anda tidak pernah diberi impian tanpa juga diberi kekuatan untuk membuat benar. Anda mungkin harus bekerja untuk itu, namun.
- Richard Bach

Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lain atau untuk bermimpi mimpi baru.
- CS Lewis

Anda memblokir impian Anda bila Anda membiarkan rasa takut Anda untuk tumbuh lebih besar dari iman Anda.
- Maria Manin Morrissey

Anda tidak bisa hanya duduk di sana dan menunggu orang untuk memberikan mimpi itu emas. Anda harus keluar sana dan mewujudkannya untuk diri sendiri.
- Diana Ross

Anda harus bermimpi sebelum impian Anda bisa menjadi kenyataan.
- Abdul Kalam

Anda harus memiliki mimpi sehingga Anda dapat bangun di pagi hari.
- Billy Wilder

Anda melihat hal-hal, dan anda berkata, "Mengapa?" Tapi aku memimpikan hal-hal yang tidak pernah ada, dan aku berkata, 'Mengapa tidak? "
- George Bernard Shaw

Anda berada di tengah-tengah perang: pertempuran antara batas dari kerumunan mencari penyerahan impian Anda, dan kekuatan visi sejati Anda untuk membuat dan berkontribusi. Ini adalah pertarungan antara mereka yang akan memberitahu Anda apa yang Anda tidak dapat melakukan, dan bagian dari Anda yang tahu / dan selalu dikenal / bahwa kita lebih dari lingkungan kita, dan bahwa mimpi, didukung oleh tak henti-hentinya akan untuk mencapai itu, benar-benar suatu realitas dengan kedatangan.
- Anthony Robbins

Tidak ada komentar:

Posting Komentar