Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Joke Quote

Sebuah bank adalah tempat di mana mereka meminjamkan payung dalam cuaca yang adil dan memintanya kembali ketika mulai hujan.
- Robert Frost

Seorang wanita seperti kantong teh - Anda tidak pernah tahu seberapa kuat dia sampai dia mendapat di air panas.
- Eleanor Roosevelt

Nasihat adalah apa yang kita minta ketika kita sudah tahu jawabannya namun berharap kita tidak.
- Erica Jong

Mata untuk mata membuat seluruh dunia buta.
- Gandhi

Fanatik adalah satu yang tidak bisa berubah pikiran dan tidak akan mengubah topik pembicaraan.
- Winston Churchill

Selalu dan tidak pernah adalah dua kata yang Anda harus selalu ingat untuk tidak pernah digunakan.
- Wendell Johnson

Selalu memaafkan musuh Anda - tidak ada yang mengganggu mereka begitu banyak.
- Oscar Wilde

Selalu ingat bahwa Anda benar-benar unik. Sama seperti orang lain.
- Margaret Mead

Kecantikan bukanlah berpikir tentang nilai; apa yang penting adalah pikiran Anda. Anda tidak ingin potongan rambut lima puluh dolar di kepala lima puluh sen.
- Garrison Keillor

Membeli tanah. Mereka telah berhenti membuat itu.
- Mark Twain

Pada saat Anda berusia delapan puluh tahun telah Anda pelajari semuanya. Anda hanya harus ingat itu.
- George Burns

Dengan bekerja dengan setia delapan jam sehari, Anda mungkin bisa menjadi bos dan bekerja dua belas jam sehari.
- Robert Frost

Clothes make the man. Orang telanjang memiliki pengaruh sedikit atau tidak ada pada masyarakat.
- Mark Twain

Pertimbangkan perangko, anakku. Ini menjamin kesuksesan melalui kemampuannya untuk tetap pada satu hal sampai sampai di sana.
- Josh Billings

Semua orang mengatakan kepada saya untuk menyampaikan Kecepatan karena film bus '.
- Sandra Bullock

Pengalaman adalah semua orang memberikan nama terhadap kesalahan mereka.
- Oscar Wilde

Para ahli mengatakan Anda tidak boleh memukul anak Anda dalam kemarahan. Kapan waktu yang baik? Ketika Anda merasa meriah?
- Roseanne Barr

Untuk beberapa alasan yang aneh, di mana pun saya pergi, tempat itu selalu disebut "di sini".
- Ashleigh Brilliant

Memiliki bayi mengubah cara Anda melihat Anda di-hukum. Aku suka kalau mereka datang untuk mengunjungi sekarang. Mereka dapat memegang bayi dan aku bisa pergi keluar.
- Matthew Broderick

Dia yang tertawa terakhir mungkin tidak mendapatkan lelucon.
- Author Unknown

Dia yang tertawa, berlangsung.
- Maria Pettibone Poole

Saya tidak ada. Tidak ada yang sempurna. Oleh karena itu aku sempurna.
- Author Unknown

Saya tidak mengerti mengapa Cupid dipilih untuk mewakili Hari Valentine. Ketika saya berpikir tentang percintaan, hal terakhir di pikiran saya adalah balita, pendek gemuk datang pada saya dengan senjata.
- Author Unknown

Saya menemukan televisi sangat mendidik. Setiap kali seseorang menyala mengatur, aku pergi ke ruangan lain dan membaca buku.
- Groucho Marx

Saya suka jalan-jalan, terutama ketika mereka diambil oleh orang-orang yang mengganggu saya.
- Noel Coward

Baru saja saya membaca bahwa cinta sepenuhnya masalah kimia. Yang harus mengapa istri saya memperlakukan saya seperti limbah beracun.
- David Bissonnett

Saya berpikir bahwa pria yang memiliki telinga ditindik lebih siap untuk menikah. Mereka sudah mengalami sakit dan perhiasan dibeli.
- Rita Rudner

Saya mengatakan psikiater saya bahwa semua orang membenci saya. Dia bilang aku sedang konyol - semua orang belum bertemu saya belum.
- Rodney Dangerfield.

Saya lebih suka akan wanita daripada pria. Wanita bisa menangis, mereka dapat memakai pakaian lucu, dan mereka adalah yang pertama harus diselamatkan dari kapal tenggelam.
- Gilda Radner

Jika cinta itu buta, mengapa pakaian begitu populer?
- Author Unknown

Jika Anda dapat tetap tenang, Anda tidak memiliki semua fakta.
- Author Unknown

Jika Anda tidak dapat menyingkirkan kerangka keluarga, Anda mungkin juga membuatnya menari.
- George Bernard Shaw

Jika Anda menginginkan sesuatu kata, mintalah seorang pria, jika Anda ingin sesuatu dilakukan, mintalah seorang wanita.
- Margaret Thatcher

Jika Anda beristirahat, Anda karat.
- Helen Hayes

Saya adalah pembantu rumah tangga yang sangat baik. Setiap kali saya bercerai, saya menjaga rumah.
- Zsa Zsa Gabor

Lebih baik hidup satu hari seperti singa, dari seratus sebagai domba.
- Benito Mussollini

Aku sudah di kalender, tapi aku tidak pernah tepat waktu.
- Marilyn Munroe

Hidupku telah diisi dengan kemalangan yang mengerikan, sebagian besar yang tidak pernah terjadi.
- Montaigne

Teori saya adalah bahwa jika Anda terlihat percaya diri Anda bisa pull off apa pun - bahkan jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.
- Jessica Alba

Jangan pernah pergi ke dokter yang kantornya tanaman telah meninggal.
- Erma Bombeck

Jangan membuat kesalahan yang sama dua kali atau Anda tidak akan pernah mendapatkan sekitar untuk mereka semua.
- Author Unknown

Dari semua hal yang saya sudah kehilangan, aku rindu pikiran saya yang paling.
- Mark Twain

Salah satu kunci menuju kebahagiaan adalah memori buruk.
- Rita Mae Brown

Alasan untuk tersenyum: Setiap tujuh menit setiap hari seseorang dalam kelas aerobik menarik hamstring.
- Author Unknown

Beberapa penyebab kebahagiaan mana pun mereka pergi, yang lain, setiap kali mereka pergi.
- Oscar Wilde

Beberapa orang tidak pernah gila. Apa yang hidup benar-benar mengerikan mereka harus memimpin.
- Charles Bukowski

Kemampuan mengutip adalah pengganti berguna untuk kecerdasan.
- Somerset Maugham

Keuntungan dari memori buruk adalah bahwa salah satu beberapa kali menikmati hal-hal baik yang sama untuk pertama kalinya.
- Friedrich Nietzsche

Lift kesuksesan adalah rusak. Anda harus menggunakan tangga ... satu langkah pada suatu waktu.
- Joe Girard

Perbedaan antara ketekunan dan keras kepala adalah bahwa orang sering datang dari kemauan yang kuat, dan yang lain dari yang kuat tidak akan.
- Henry Ward Beecher

Hukum pertama dietetics tampaknya: jika rasanya enak, itu buruk untuk Anda.
- Issac Asimov

Tahun-tahun tersulit dalam hidup adalah mereka antara sepuluh dan tujuh puluh.
- Helen Hayes (pada 73)

Hal utama adalah menjaga hal utama hal utama.
- Peribahasa Jerman

Hal terbaik tentang kutipan adalah bahwa mereka memberi kita kenalan mengangguk dengan pencetus yang sering sosial mengesankan.
- Kenneth Williams

Masa lalu adalah sebuah tonggak, bukan posting hitching.
- Thomas Holcroft

Mereka yang menari dianggap gila oleh mereka yang tidak bisa mendengar musik.
- George Carlin

Untuk menjadi bahagia dengan seorang pria Anda harus mengerti dia banyak dan mencintainya sedikit. Untuk menjadi bahagia dengan seorang wanita anda harus banyak mencintainya dan tidak berusaha memahaminya sama sekali.
- Helen Rowland

Untuk memecahkan persamaan manusia, kita perlu menambahkan cinta, benci mengurangi, mengalikan yang baik, dan membagi antara kebenaran dan kesalahan.
- Janet Coleman

Sampai saya berumur 13, saya pikir nama saya adalah 'Shut Up'.
- Joe Namath

Ketika saya masih muda saya disebut individualis kasar. Ketika saya berusia lima puluhan saya dianggap eksentrik. Di sini saya melakukan dan mengatakan hal yang sama saya lakukan saat itu dan aku diberi label pikun.
- George Burns

Kita tidak berhenti bermain karena kita tua; Kita menjadi tua karena kita berhenti bermain.
- George Bernard Shaw

Kami menghabiskan dua belas bulan pertama kehidupan anak-anak kita mengajar mereka untuk berjalan dan berbicara dan dua belas menyuruh mereka duduk dan tutup mulut.
- Phyllis Diller

Ketika semua orang berpikir sama, tidak ada yang berpikir sangat banyak.
- Walter Lippmann

Jika ragu, membuat bodoh diri. Ada garis tipis mikroskopis antara menjadi cemerlang kreatif dan bertindak seperti idiot yang paling besar di bumi. Jadi, apa sih, lompatan!
- Cynthia Heimel

Ketika perempuan mengalami depresi mereka baik makan atau pergi berbelanja. Pria menyerang negara lain.
- Elayne Boosler

Apakah perempuan lebih baik daripada pria saya tidak bisa mengatakan-tapi aku bisa mengatakan mereka pasti tidak lebih buruk.
- Golda Meir

Mengapa menikah dan membuat seorang pria sengsara ketika saya bisa tinggal tunggal dan membuat ribuan sengsara?
- Carrie Salju

Orang bijak berbicara karena mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan. Bodoh berbicara karena harus mengatakan sesuatu.
- Plato

Wanita dimaksudkan untuk dicintai, bukan untuk dipahami.
- Oscar Wilde

Wanita mengeluh tentang sindrom pramenstruasi, tapi saya menganggapnya sebagai satu-satunya waktu bulan yang saya dapat menjadi diriku sendiri.
- Roseanne Barr

Perempuan berpakaian sama di seluruh dunia: mereka berpakaian untuk mengganggu wanita lain.
- Elsa Schiaparelli

Anda hanya muda sekali, tapi Anda dapat dewasa selamanya.
- Author Unknown

Tidak ada komentar:

Posting Komentar