Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Character

Seseorang akan menyembah sesuatu, tidak memiliki keraguan tentang itu. Kita mungkin berpikir penghargaan kita dibayar secara rahasia di relung gelap hati kita, tetapi keluar akan. Itu yang mendominasi imajinasi kita dan pikiran kita akan menentukan hidup kita, dan karakter kita. Oleh karena itu, bagi kita untuk berhati-hati apa kita menyembah, untuk apa kita menyembah kita menjadi.
- Ralph Waldo Emerson

Setiap orang bodoh bisa mengkritik, menyalahkan, dan mengeluh tetapi membutuhkan karakter dan kontrol diri untuk dapat memahami dan memaafkan.
- Dale Carnegie

Karakter tidak bisa dikembangkan dalam kemudahan dan tenang. Hanya melalui pengalaman percobaan dan penderitaan dapat jiwa diperkuat, visi dibersihkan, ambisi diilhami dan keberhasilan yang dicapai.
- Helen Keller

Karakter memberikan kontribusi untuk kecantikan. Ini membentengi seorang perempuan sebagai memudar mudanya. Sebuah modus perilaku, standar keberanian, disiplin, ketabahan, dan integritas dapat melakukan banyak hal untuk membuat wanita cantik.
- Author Unknown

Karakter adalah melakukan hal yang benar ketika tidak ada orang yang melihat. Ada terlalu banyak orang yang berpikir bahwa satu-satunya yang tepat adalah untuk mendapatkan oleh, dan satu-satunya yang salah adalah untuk mendapatkan tertangkap.
- JC Watts

Karakter, dalam jangka panjang, adalah faktor penentu dalam kehidupan individu dan bangsa-bangsa sama.
- Theodore Roosevelt

Karakter hanyalah melanjutkan kebiasaan lama.
- Plutarch

Karakter - kemauan untuk menerima tanggung jawab untuk kehidupan sendiri - adalah sumber dari mana mata air menghormati diri.
- Joan Didion

Karakter bukanlah sesuatu yang Anda dilahirkan dengan dan tidak dapat berubah, seperti sidik jari Anda. Ini sesuatu yang tidak dilahirkan dengan dan harus bertanggung jawab untuk membentuk.
- Jim Rohn

Karakter, bukan keadaan, membuat orang tersebut.
- Booker T. Washington

Saya tidak menyesal dalam hidup saya. Saya pikir segala sesuatu yang terjadi pada Anda karena suatu alasan. Keras kali Anda pergi melalui membangun karakter, membuat Anda seseorang yang lebih kuat.
- Rita Mero

Tidak ada perubahan situasi dapat memperbaiki cacat karakter.
- Ralph Waldo Emerson

Orang tua hanya bisa memberi nasihat yang baik atau menempatkan mereka pada jalan yang benar, tetapi akhir pembentukan karakter seseorang terletak di tangan mereka sendiri
- Anne Frank

Orang-orang tampaknya tidak menyadari bahwa pendapat mereka tentang dunia juga merupakan pengakuan karakter.
- Ralph Waldo Emerson

Orang tumbuh melalui pengalaman jika mereka memenuhi hidup dengan jujur ​​dan berani. Ini adalah bagaimana karakter dibangun.
- Eleanor Roosevelt

Kepribadian dapat membuka pintu, tapi hanya karakter dapat menjaga mereka terbuka.
- Elmer G. Letterman

Menabur pikiran, dan Anda menuai tindakan; Menabur tindakan, dan Anda menuai kebiasaan; Menabur kebiasaan, dan Anda menuai karakter; Menabur karakter, dan Anda menuai takdir.
- Charles Reade

Bakat yang terbaik dipelihara dalam kesendirian, tetapi karakter yang terbaik dibentuk dalam ombak badai dunia.
- Johann Wolfgang von Goethe

Indeks terbaik untuk karakter seseorang adalah (a) bagaimana ia memperlakukan orang-orang yang tidak bisa melakukan apa pun padanya yang baik, dan (b) bagaimana ia memperlakukan orang-orang yang tidak bisa melawan.
- Abigail Van Buren

Kedalaman dan kekuatan karakter manusia ditentukan oleh cadangan moralnya. Orang mengungkapkan diri sepenuhnya hanya ketika mereka dilempar keluar dari kondisi adat kehidupan mereka, hanya kemudian melakukan mereka harus jatuh kembali cadangan mereka.
- Leonardo da Vinci

Semakin jauh di belakang saya meninggalkan masa lalu, semakin dekat saya untuk menempa karakter saya sendiri.
- Isabelle Eberhardt

Ukuran karakter sejati pria adalah apa yang akan dia lakukan jika dia tahu dia tidak akan pernah tahu.
- Thomas Babington Macaulay

Tes karakter sejati bukanlah berapa banyak kita tahu bagaimana melakukannya, tapi bagaimana kita berperilaku ketika kita tidak tahu apa yang harus dilakukan.
- John W. Holt, Jr

Cara seorang pria memainkan permainan menunjukkan beberapa dari karakter. Cara ia kehilangan menunjukkan semua itu.
- Author Unknown

Perhatikan pikiran Anda, karena mereka menjadi kata-kata.
Perhatikan kata-kata Anda, karena mereka menjadi tindakan.
Perhatikan tindakan Anda, karena mereka menjadi kebiasaan.
Perhatikan kebiasaan Anda, karena mereka menjadi karakter.
Perhatikan karakter Anda, untuk menjadi takdir Anda.
- Author Unknown

Anda dapat dengan mudah menilai karakter manusia dengan bagaimana dia memperlakukan orang-orang yang dapat melakukan apa pun untuknya.
- Johann Wolfgang von Goethe

Anda tidak bisa bermimpi diri Anda menjadi karakter, Anda harus palu dan menempa diri Anda satu.
- James A. Froude

Tidak ada komentar:

Posting Komentar