Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Inspirasi

Sebuah kehidupan tanpa tujuan adalah suatu hal, lesu melayang; Setiap hari kita harus meninjau tujuan kita, berkata kepada diri sendiri: hari ini saya akan membuat awal suara, untuk apa yang kita lakukan adalah sia-sia sampai sekarang!
- Thomas A. Kempis

Karakter seorang pria dapat dipelajari dari kata sifat yang biasa digunakan dalam percakapan.
- Mark Twain

Aerodinamis tawon tidak harus bisa terbang, tapi lebah tidak tahu bahwa begitulah yang terjadi pada terbang pula.
- Mary Kay Ash

Kemalangan Semua hanyalah batu loncatan untuk keberuntungan.
- Henry David Thoreau

Siapapun bisa bersimpati dengan penderitaan seorang teman, tetapi membutuhkan sifat yang sangat baik untuk bersimpati dengan sukses seorang teman.
- Oscar Wilde

Selama Anda menjaga seseorang turun, sebagian dari Anda harus ke sana untuk menahannya ke bawah, sehingga berarti Anda tidak bisa melambung seperti yang Anda mungkin sebaliknya.
- Marian Anderson

Keindahan, kebenaran, persahabatan, cinta, penciptaan - ini adalah nilai-nilai besar kehidupan. Kita tidak bisa membuktikan mereka, atau menjelaskan mereka, namun mereka adalah hal yang paling stabil dalam hidup kita.
- Jesse Herman Holmes

Karakter dapat dimanifestasikan dalam momen besar, tetapi dibuat dalam yang kecil.
- Phillips Brooks

Jangan membatasi diri Anda sendiri. Banyak orang membatasi diri untuk apa yang mereka pikir bisa mereka lakukan. Anda dapat pergi sejauh pikiran Anda memungkinkan Anda. Apa yang Anda percaya, ingat, Anda dapat mencapai.
- Mary Kay Ash

Mimpi yang terbarukan. Tidak peduli apa usia kita atau kondisi, masih ada kemungkinan belum dimanfaatkan dalam diri kita dan keindahan baru yang menunggu untuk dilahirkan.
- Dr Dale Turner

Setiap pemain harus menerima kartu transaksi kehidupan dia: tapi begitu mereka di tangan, dia sendiri harus memutuskan bagaimana memainkan kartu untuk memenangkan permainan.
- Voltaire

Antusiasme adalah perlindungan yang terbaik dalam situasi apapun. Wholeheartedness menular. Berikan diri Anda, jika Anda ingin mendapatkan orang lain.
- David Seabury

Setiap orang yang pernah diambil mandi memiliki ide. Ini orang yang keluar dari kamar mandi, mengering off, dan melakukan sesuatu tentang hal itu yang membuat perbedaan.
- Nolan Bushnell

Jauh di bawah sinar matahari adalah aspirasi tertinggi saya. Saya tidak dapat mencapai mereka, tapi aku dapat melihat dan melihat keindahan, percaya pada mereka dan mencoba untuk mengikuti kemana mereka memimpin.
- Louisa May Alcott

Penilaian yang baik berasal dari pengalaman, dan banyak yang berasal dari penilaian yang buruk.
- Will Rogers

Kebahagiaan bukanlah stasiun Anda tiba di, tapi cara bepergian.
- Margaret B. Runbeck

Bahagia adalah mereka yang bermimpi mimpi dan siap untuk membayar harga untuk mewujudkannya.
- Leon J. Suenes

Aku bisa jujur ​​mengatakan bahwa saya tidak pernah terpengaruh oleh pertanyaan dari keberhasilan suatu usaha. Jika saya merasa itu adalah hal yang benar untuk dilakukan, untuk itu saya terlepas dari hasil yang mungkin.
- Golda Meir

Aku suka hidup. Saya terkadang liar, putus asa, akut sengsara, tersiksa dengan kesedihan, tetapi melalui semua itu aku masih tahu cukup pasti bahwa hanya untuk hidup adalah hal yang besar.
- Agatha Christie

Saya pikir kuncinya adalah bagi perempuan tidak di-set batas.
- Martina Navratilova

Aku tidak takut badai, karena aku sedang belajar untuk berlayar kapal saya.
- Louisa May Alcott

Saya telah belajar dari pengalaman bahwa sebagian besar kebahagiaan kita atau kesengsaraan tergantung pada disposisi kita dan bukan pada keadaan kita.
- Martha Washington

Jika Anda memiliki pengetahuan, membiarkan orang lain menyalakan lilin mereka di dalamnya.
- Margaret Fuller

Jika Anda telah membuat kesalahan ... selalu ada kesempatan lain bagi Anda ... Anda mungkin memiliki awal yang baru setiap saat yang Anda pilih, untuk hal yang kita sebut "kegagalan" bukan turun jatuh, tetapi tetap turun.
- Mary Pickford

Jika Anda ingin melakukan perjalanan jauh dan cepat, perjalanan cahaya. Lepaskan semua iri Anda, kecemburuan, mengampuni, egoisme, dan ketakutan.
- Glenn Clark

Jika kapal Anda tidak masuk, berenang ke sana.
- Jonathan Winters

Dalam setiap orang yang datang di dekat Anda mencari apa yang baik dan kuat; menghormati, cobalah untuk menirunya, dan kesalahan Anda akan menurunkan seperti daun mati ketika waktu mereka datang.
- John Ruskin

Instruksi tidak mencegah menyia-nyiakan waktu atau kesalahan, dan kesalahan sendiri sering guru-guru terbaik dari semua.
- James Anthony Froude

Hal ini lebih penting untuk mengetahui di mana Anda akan dibandingkan ke sana dengan cepat.
- Mabel Newcomber

Ini bukan karena hal-hal sulit yang kita tidak berani, itu karena kita tidak berani bahwa mereka sulit.
- Seneca

Itu adalah nasihat yang tinggi bahwa saya pernah mendengar diberikan kepada orang muda, "Selalu melakukan apa yang Anda takut untuk melakukan.
- Ralph Waldo Emerson

Hidup bukan tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.
- George Bernard Shaw

Menjalani hidup setiap hari seperti yang akan Anda mendaki gunung. Melirik sesekali menuju puncak terus tujuan dalam pikiran, tetapi pemandangan indah banyak yang harus diamati dari setiap sudut pandang baru.
- Harold B. Melchart

Banyak dari ketakutan kita adalah kertas tisu tipis, dan langkah berani tunggal akan membawa kita jelas melalui mereka.
- Brendan Francis

Tidak ada filosofi kesenangan, sensualitas, tidak ada tempat atau kekuasaan, tidak ada keberhasilan material dapat sejenak memberikan kepuasan batin seperti rasa hidup untuk tujuan yang baik, untuk pemeliharaan integritas, untuk pelestarian diri-persetujuan.
- Minot Simons

Tidak memberikan kontribusi begitu banyak untuk menenangkan pikiran sebagai suatu tujuan yang mantap - suatu titik di mana jiwa dapat mengatasi mata intelektualnya.
- Mary Shelley

Tidak ada yang ditakdirkan: Hambatan dari masa lalu Anda bisa menjadi gateway yang mengarah ke awal yang baru.
- Ralph Blum

Kekayaan biasa dapat dicuri, kekayaan nyata tidak bisa. Dalam jiwa Anda adalah hal-hal sangat berharga yang tidak bisa diambil dari Anda.
- Oscar Wilde

Ketekunan adalah sembilan belas kali gagal dan berhasil dua puluh.
- Julie Andrews

Ketekunan adalah elemen besar dari kesuksesan. Jika Anda hanya mengetuk cukup lama dan cukup keras di pintu gerbang, Anda yakin untuk bangun seseorang.
- Henry Wadsworth Longfellow

Merenungkan berkat Anda sekarang, yang setiap orang memiliki banyak-tidak pada kemalangan masa lalu Anda, yang semua orang memiliki beberapa.
- Charles Dickens

Sukses adalah keberuntungan yang berasal dari aspirasi, keringat putus asa, dan inspirasi.
- Evan Esar

Hidup berkelimpahan tidak datang kepada mereka yang memiliki banyak rintangan dari jalan mereka dihapus oleh orang lain. Ini berkembang dari dalam dan berakar dalam serat mental dan moral yang kuat.
- William Lewis Mather

Keindahan jiwa bersinar ketika seorang pria beruang dengan tenang satu kesialan berat setelah yang lain, bukan karena dia tidak merasakannya, tetapi karena ia adalah seorang yang temperamen tinggi dan heroik.
- Aristoteles

Bagian terbaik dari hidup seseorang yang baik adalah, sedikit tak bernama, tindakan unremembered kebaikan dan cinta.
- William Wordsworth

Cara terbaik untuk mempersiapkan hidup adalah untuk mulai hidup.
- Elbert Hubbard

Rahasia mendapatkan depan adalah memulai. Rahasia memulai adalah melanggar tugas-tugas kompleks menjadi tugas besar Anda dikelola kecil, dan kemudian dimulai pada yang pertama.
- Mark Twain

Tiga besar untuk mencapai penting sesuatu yang berharga adalah, pertama, kerja keras, kedua, tongkat-untuk-itu-iveness, dan ketiga, akal sehat.
- Thomas Edison

Kita semua penemu, masing-masing berlayar keluar pada perjalanan penemuan, dipandu masing-masing oleh grafik pribadi, yang tidak ada duplikat. Dunia adalah semua gerbang, semua kesempatan.
- Ralph Waldo Emerson

Apapun Anda memutuskan, selalu ada seseorang untuk memberitahu Anda bahwa Anda salah. Selalu ada kesulitan yang timbul yang menggoda Anda untuk percaya bahwa kritik Anda benar. Untuk memetakan suatu tindakan dan mengikutinya berakhir membutuhkan keberanian.
- Ralph Waldo Emerson

Anda tidak bisa memilih bagaimana Anda akan mati, atau kapan. Anda hanya bisa memutuskan bagaimana Anda akan hidup sekarang.
- Joan Baez

Anda harus belajar dari hari ke hari, tahun ke tahun, untuk memperluas cakrawala Anda. Hal-hal yang lebih Anda sukai, semakin Anda tertarik, semakin Anda menikmati, semakin Anda jengkel, semakin Anda telah meninggalkan ketika sesuatu terjadi.
- Ethel Barrymore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar