Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Kecantikan

Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat keindahan tak pernah menjadi tua.
- Franz Kafka

Ketika kita menjadi tua, keindahan mencuri ke dalam.
- Ralph Waldo Emerson

Kecantikan adalah bagaimana Anda merasa di dalam, dan itu mencerminkan di mata Anda. Itu bukan sesuatu yang fisik.
- Sophia Loren

Kecantikan ada di mata yang melihatnya.
- Margaret Wolfe Hungerford

Kecantikan bukanlah di dalam wajah; kecantikan adalah cahaya dalam hati.
- Kahlil Gibran

Keindahan gaya dan harmoni dan kasih karunia dan ritme yang baik tergantung pada Kesederhanaan.
- Plato

Kecantikan ... ketika Anda melihat ke dalam mata wanita dan melihat apa yang di dalam hatinya.
- Nate Dircks

Menghargai visi Anda; menghargai cita-cita Anda, menghargai musik yang menggugah dalam hati Anda, keindahan yang terbentuk di pikiran Anda, keindahan tirai pikiran Anda yang paling murni, karena dari mereka akan tumbuh kondisi yang menyenangkan, semua lingkungan surgawi; dari ini jika Anda namun tetap setia kepada mereka, dunia akan pada akhirnya dibangun.
- James Allen

Semua orang membutuhkan keindahan serta roti, tempat untuk bermain dan berdoa dalam, di mana alam dapat menyembuhkan dan memberikan kekuatan untuk tubuh dan jiwa.
- John Muir

Segala sesuatu memiliki keindahan, namun tidak semua orang melihatnya.
- Konfusius

Jauh di bawah sinar matahari adalah inspirasi tertinggi saya. Saya tidak dapat mencapai mereka, tapi aku dapat melihat dan melihat keindahan, percaya pada mereka dan mencoba untuk mengikuti kemana mereka memimpin.
- Louisa May Alcott

Aku menarik Anda dari menara Anda, mengambil rasa sakit Anda. Menunjukkan semua keindahan yang Anda miliki, jika Anda hanya membiarkan diri percaya.
- Sarah McLachlan

Sungguh menakjubkan betapa sempurna adalah khayalan bahwa kecantikan adalah kebaikan.
- Leo Tolstoy

Hidup ini penuh dengan keindahan. Perhatikan hal itu. Perhatikan lebah, anak kecil, dan wajah-wajah tersenyum. Bau hujan, dan merasakan angin. Menjalani hidup Anda dengan potensi maksimal, dan berjuang untuk impian Anda.
- Ashley Smith

Ketakutan kita yang terdalam bukanlah bahwa kita tidak memadai. Ketakutan terdalam kita adalah bahwa kita kuat tak terkira. Ini adalah Cahaya kita, bukan Kegelapan kita, yang paling menakutkan kita. Kita bertanya, siapa saya menjadi brilian, tampan, berbakat, luar biasa? Sebenarnya, yang Anda TIDAK akan? Anda adalah anak Allah. Kecil Anda bermain tidak melayani dunia. Ada pencerahan tentang menciutkan diri agar orang lain tidak akan merasa yakin sekitar Anda apa-apa. Kita dilahirkan untuk membuat memanifestasikan kemuliaan Allah yang ada di dalam kita. Hal ini tidak hanya dalam sebagian dari kita, melainkan dalam diri setiap orang. Seperti kita membiarkan Terang kita sendiri bersinar, tanpa sadar kita mengizinkan orang lain untuk melakukan hal yang sama. Seperti kita dibebaskan dari ketakutan kita sendiri, kehadiran kita secara otomatis membebaskan orang lain.
- Marianne Williamson

Orang-orang seperti kaca jendela. Mereka kilauan dan bersinar ketika matahari keluar, tetapi ketika kegelapan set dalam keindahan sejati mereka terungkap hanya jika ada cahaya dari dalam.
- Elisabeth Kubler-Ross

Pretty sesuatu yang Anda lahir. Tapi indah, itu kata sifat kesempatan yang sama.
- Author Unknown

Beberapa orang, tidak peduli berapa usia mereka, tidak pernah kehilangan kecantikannya - mereka hanya memindahkannya dari wajah mereka ke dalam hati mereka.
- Martin Buxbaum

Mengambil sukacita dalam hidup adalah kosmetik wanita terbaik.
- Rosalind Russell

Itu yang mencolok dan indah tidak selalu baik, tetapi yang baik selalu indah.
- Ninon de L'Enclos

Hal-hal yang terbaik dan paling indah di dunia tidak dapat dilihat, atau disentuh ... tetapi dirasakan di hati.
- Helen Keller

Perbedaan antara cantik dan indah-cantik adalah temporal, sedangkan yang indah adalah abadi.
- Author Unknown

Masa depan milik mereka yang percaya pada keindahan impian mereka.
- Eleanor Roosevelt

Orang yang paling indah yang kita kenal adalah mereka yang memiliki knowndefeat, penderitaan diketahui, perjuangan dikenal, kehilangan diketahui, dan telah menemukan cara mereka keluar dari kedalaman. Orang-orang ini memiliki apresiasi, kepekaan, dan pemahaman kehidupan yang mengisi mereka dengan kasih sayang, kelembutan, dan kepedulian yang penuh kasih yang mendalam. Orang-orang cantik tidak hanya terjadi.
- Elizabeth Kubler Ross

Pencarian kebenaran dan keindahan merupakan bidang kegiatan di mana kita diizinkan untuk tetap anak-anak sepanjang hidup kita.
- Albert Einstein

Resep untuk kecantikan adalah memiliki ilusi kurang dan Jiwa lebih, untuk mundur dari keyakinan rasa sakit atau kesenangan dalam tubuh menjadi kebebasan tenang dan mulia tidak berubah keharmonisan spiritual.
- Mary Baker Eddy

Keindahan sejati seorang wanita adalah kemampuan yang melekat padanya untuk membuat manusia lebih baik dalam segala hal.
- Don Williams, Jr

Pasti tidak ada standar mutlak keindahan. Itulah tepatnya yang membuat mengejar sehingga menarik.
- John Kenneth Galbraith

Pikirkan semua keindahan masih tersisa di sekitar Anda dan bahagia.
- Anne Frank

Mereka yang merenungkan keindahan bumi menemukan cadangan kekuatan yang akan bertahan seumur hidup berlangsung.
- Rachel Carson

Meskipun kami melakukan perjalanan di seluruh dunia untuk menemukan yang indah, kita harus membawanya dengan kami atau kita merasa tidak.
- Ralph Waldo Emerson

Untuk mata yang penuh perhatian, setiap saat tahun memiliki keindahan tersendiri, dan di bidang yang sama, memandangi, setiap jam, gambar yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan yang tidak akan pernah terlihat lagi.
- Ralph Waldo Emerson

Kita hidup di dunia indah yang penuh keindahan, pesona dan petualangan. Tidak ada akhir untuk petualangan yang bisa kita miliki jika hanya kita mencari mereka dengan mata terbuka.
- Jawaharlal Nehru

Ketika Anda mencapai jantung kehidupan Anda akan menemukan keindahan dalam segala hal, bahkan di mata yang buta terhadap keindahan.
- Kahlil Gibran

Anda dapat tidak mengambil kredit untuk kecantikan di enam belas. Tetapi jika Anda indah di enam puluh, akan melakukan sendiri jiwa Anda.
- Marie Stopes

Anda tidak dapat melihat keindahan tetapi dengan pikiran yang tenang.
- Henry David Thoreau

Pemuda senang karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapapun yang menjaga kemampuan untuk melihat kecantikan tidak pernah menjadi tua.
- Frank Kafka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar