Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Rabu, 20 Juli 2011

Love Quote

Memilih beberapa kutipan cinta untuk menambahkan romantisme beberapa ke dalam kehidupan cinta Anda. Kutipan ini tentang cinta akan membantu Anda untuk menemukan kata yang tepat dan mengekspresikan emosi tulus Anda.

Apakah Anda masih mencari cinta sejati, cinta atau ingin tahu lebih banyak tentang cinta, yang Anda cari dibuat manis dengan kutipan cinta.

Menggunakannya dalam, Anda email kartu, surat atau scrapbooks untuk mengekspresikan cinta Anda kepada kasih hidup Anda.

Anda mungkin juga ingin mengunjungi Cinta-Puisi-Etc.com untuk daftar dari Top 100 Kutipan Cinta . Nikmati!


Cinta Harga dan Kutipan Cinta

Sebuah hubungan cinta adalah satu di mana orang yang dicintai bebas untuk menjadi dirinya sendiri - untuk tertawa dengan saya, tetapi tidak pernah padaku, menangis dengan saya, tapi tidak pernah karena aku, untuk mencintai kehidupan, mencintai dirinya, mencintai dicintai. Hubungan semacam itu didasarkan pada kebebasan dan tidak pernah bisa tumbuh dalam hati cemburu.
- Leo F. Buscaglia

Senyum adalah sistem pencahayaan wajah, sistem pendingin kepala dan sistem pemanasan jantung.
- Author Unknown

Di atas semua hal yang aku percaya pada cinta. Cinta itu seperti oksigen. Cinta adalah banyak hal-splendored. Cinta mengangkat kita di mana kita berada. Yang Anda butuhkan adalah cinta!
- Dari film Moulin Rouge

Semua, semua yang saya mengerti, saya mengerti hanya karena aku mencintai.
- Leo Tolstoy

Dan di sini adalah hati saya yang berdetak hanya untuk Anda.
- Paul Verlaine

Dan sekarang inilah rahasiaku, rahasia yang sangat sederhana, hanya dengan hati seseorang dapat melihat dengan benar, apa yang penting tidak terlihat mata.
- Antoine de Saint-Exupery

Pada sentuhan cinta semua orang menjadi penyair ...
- Plato

Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberi Anda kekuatan; mencintai seseorang secara mendalam memberi Anda keberanian.
- Lao Tzu

Percayalah pada pentingnya cinta, karena itu adalah kekuatan suatu keindahan yang membawa musik untuk jiwa kita.
- Author Unknown

Tapi untuk melihat nya untuk mencintainya,
Cinta tapi dia, dan cinta selamanya.
- Robert Burns

Tari seolah-olah tidak ada yang mengawasi Anda. Cinta seolah-olah Anda tidak pernah terluka sebelumnya. Bernyanyi seolah-olah tidak ada yang dapat mendengar Anda. Hidup seolah-olah surga di bumi.
- Author Unknown

Apakah kau mencintaiku karena aku cantik, atau aku indah karena kau mencintaiku?
- Oscar Hammerstein

Apakah Anda ingin saya mengatakan sesuatu yang benar-benar subversif? Cinta adalah segalanya itu retak hingga menjadi. Itulah mengapa orang begitu sinis tentang hal itu. . . . Ini benar-benar layak untuk diperjuangkan, yang berani untuk mempertaruhkan segalanya untuk. Dan masalahnya adalah, jika Anda tidak mengambil risiko apa pun, Anda berisiko lebih.
- Erica Jong

Jangan mengerutkan kening karena Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin jatuh cinta dengan senyum anda.
- Anonim

Jangan memelukku, hanya membuat saya ingin untuk tidak pernah membiarkan pergi.
- Mosher Allison

Jatuh cinta dengan seseorang tidak selalu akan mudah ... Kemarahan ... air mata ... tawa .. Justru ketika Anda ingin bersama meskipun semuanya. Itulah saat Anda benar-benar mencintai orang lain. Aku yakin itu.
- Author Unknown

Untuk semua yang Anda dan semua yang Anda lakukan, dan untuk banyak cara anda membuat hatiku bernyanyi.
- Leland Thomas

Selamat malam! Selamat malam!
Perpisahan adalah kesedihan manis seperti
Bahwa aku akan mengatakan selamat malam til itu besok.
- William Shakespeare

Saya sangat senang bahwa Anda berada di sini ... Ini membantu saya menyadari betapa indahnya dunia saya.
- Goethe

Saya percaya pada jenis cinta yang membawa pulang pelaut dari laut. Terdiri dari detik dan tahun dan nospace antara tangan pada kulit. Saya tidak percaya berapa banyak berlangsung. Aku bahkan tidak bisa memotong hati merah yang cukup untuk mengikutinya.
- Sarah Mimnaugh

Saya percaya bahwa dua orang yang terhubung di hati, dan tidak peduli apa yang Anda lakukan, atau siapa Anda atau di mana Anda tinggal, tidak ada batas atau hambatan jika dua orang yang ditakdirkan untuk bersama.
- Julia Roberts

Saya telah belajar untuk tidak khawatir tentang cinta;
Tapi untuk menghormati datang dengan sepenuh hati.
- Alice Walker

Aku punya Anda. Seorang pencinta dan seorang teman. Anda semua yang saya butuhkan. Anda adalah matahari, udara yang saya hirup. Tanpa Anda, kehidupan tidak akan sama. Jangan pernah pergi. Dan jika Anda pergi, maka jangan lupa untuk membawa saya bersama Anda.
- Basia

Aku mencintainya dan itulah awal dari segalanya.
- F. Scott Fitzgerald

Aku mencintaimu, bukan untuk apa yang Anda, tetapi untuk apa yang saya ketika saya dengan Anda.
- Ray Croft

Saya pikir kita bermimpi sehingga kita tidak harus menjauh dari satu sama lain. Jika kita dalam mimpi masing-masing, kita akan selalu bersama-sama.
- Hobbes

Aku tidak seharusnya mencintaimu, aku tidak seharusnya peduli, aku tidak seharusnya hidup saya berharap kau ada di sana. Aku tidak seharusnya bertanya-tanya mana Anda berada atau apa yang Anda lakukan ... Maaf saya tidak bisa menahan diri, aku jatuh cinta dengan Anda.
- Author Unknown

Jika aku bisa menghentikan satu hati dari melanggar, saya tidak akan hidup sia-sia;
Jika saya dapat meringankan salah satu kehidupan sakit,
Atau dingin satu rasa sakit,
Atau membantu satu pingsan robin Ke sarangnya lagi,
Aku tidak akan hidup sia-sia.
- Emily Dickinson

Jika saya bisa memberikan satu hadiah, saya akan memberikan Anda kemampuan untuk melihat diri Anda seperti yang saya lihat Anda, sehingga Anda bisa melihat bagaimana Anda benar-benar khusus.
- Author Unknown

Jika saya tidak pernah bertemu Anda, saya tidak akan seperti Anda. Jika aku tidak seperti Anda, saya tidak akan mencintai Anda. Jika aku tidak mencintaimu, aku tidak akan merindukanmu. Tapi aku, aku, dan aku akan.
- Author Unknown

Jika ada sesuatu yang lebih baik daripada dicintai itu adalah mencintai.
- Anonim

Jika Anda menemukannya dalam hati Anda untuk merawat orang lain, Anda akan berhasil.
- Maya Angelou

Jika Anda menghakimi orang, Anda tidak punya waktu untuk mengasihi mereka.
- Ibu Teresa

Dalam mimpi dan cinta tidak ada kemustahilan.
- Janos Arany

Dalam cinta, selalu ada satu yang mencium & salah satu yang menawarkan pipi.
- Pepatah Perancis

Dalam aritmatika cinta, satu ditambah satu sama dengan segalanya, dan dua dikurangi satu sama dengan apa-apa.
- Mignon McLaughlin

Dalam cinta sejati jarak terkecil terlalu besar, dan jarak terbesar bisa dijembatani.
- Hans Nouwens

Saya telah belajar bahwa orang-orang akan melupakan apa yang Anda katakan, orang akan melupakan apa yang Anda lakukan, tetapi orang tidak akan pernah lupa bagaimana kamu membuat mereka merasa.
- Maya Angelou

Jauhkan cinta dalam hatimu. Hidup tanpa itu seperti sebuah taman tanpa matahari ketika bunga sudah mati. Kesadaran mencintai dan dicintai membawa kehangatan dan kekayaan untuk hidup yang tidak ada lagi yang bisa membawa.
- Oscar Wilde

Biarkan cinta menjadi obat mujarab manis yang membangkitkan semangat dan bergerak jiwamu menari.
- Author Unknown

Kehidupan telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak terdiri dalam menatap satu sama lain tetapi dalam mencari keluar bersama-sama dalam arah yang sama.
- Antoine de Saint-Exupery

Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah.
- Kahlil Gibran

Cinta datang ketika manipulasi berhenti, ketika Anda berpikir lebih tentang orang lain daripada tentang reaksi nya untuk Anda. Bila Anda berani untuk mengungkapkan diri sepenuhnya. Bila Anda berani untuk menjadi rentan.
- Dr Joyce Brothers

Cinta seperti sinar matahari menghibur setelah hujan.
- William Shakespeare

Cinta menuntut semua dan memiliki hak untuk itu.
- Beethoven

Cinta tidak membuat dunia berputar ". Cinta adalah apa yang membuat perjalanan berharga.
- Franklin P. Jones

Kasih tidak duduk di sana seperti batu. Itu harus dibuat seperti roti; dibuat ulang sepanjang waktu, ... dibuat baru.
- Le Guin

Cinta tumbuh dengan memberi. Cinta yang kita berikan adalah satu-satunya cinta yang kita simpan. Satu-satunya cara untuk mempertahankan cinta adalah memberikannya.
- Elbert Hubbard

Cinta tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda mengharapkan untuk mendapatkan - hanya dengan apa yang Anda harapkan untuk memberikan - yang adalah segalanya.
- Katharine Hepburn

Cinta adalah fan club dengan hanya dua fans.
- Anonim

Cinta adalah jalan untuk hati yang tahu caranya sendiri.
- Lamar Cole

Cinta adalah mengambil beberapa langkah mundur (mungkin bahkan lebih) ... untuk memberikan jalan untuk kebahagiaan orang yang kau cintai.
- Author Unknown

Cinta dalam esensinya adalah api rohani.
- Emanuel Swedenborg

Cinta adalah perasaan tidak pernah berakhir.
- Pangeran Adeil

Cinta adalah sebuah tanda dari langit bahwa kau di sini karena suatu alasan.
- J. Ghetto

Cinta adalah semua yang kita miliki, satu-satunya cara yang masing-masing dapat membantu yang lain.
- Eurpides

Cinta itu seperti bunga yang indah yang saya tidak dapat menyentuh, tetapi aroma yang membuat taman tempat kenikmatan sama saja.
- Helen Keller

Cinta seperti api abadi, setelah menyala, itu akan terus membakar sepanjang waktu.
- Kamila

Cinta itu seperti demam, yang datang dan pergi tanpa akan memiliki bagian dalam proses.
- Henry Beyle Stendahl

Cinta itu seperti rumput laut, bahkan jika Anda telah mendorong pergi, Anda tidak akan mencegah punggungnya datang.
- Peribahasa Nigeria

Cinta itu seperti matahari keluar dari awan dan pemanasan jiwa Anda.
- Author Unknown

Cinta adalah seseorang yang hilang setiap kali Anda terpisah, tapi entah bagaimana perasaan hangat di dalam karena Anda sudah dekat di hati.
- Kay Knudsen

Cinta bukanlah sesuatu yang Anda cari,
Cinta adalah sesuatu yang Anda menjadi.
- Langley

Cinta adalah tersenyum di bagian dalam dan keluar.
- Jennifer Williams

Cinta adalah bahwa kondisi dimana kebahagiaan orang lain adalah penting untuk Anda sendiri.
- Robert Heinlein Sebuah

Cinta adalah cetak biru untuk kebahagiaan.
- Lamar Cole

Cinta berarti mengkomitmenkan diri tanpa jaminan, memberikan diri sepenuhnya dengan harapan bahwa cinta kita akan menghasilkan kasih pada orang yang dicintai. Cinta adalah suatu tindakan iman, dan siapa pun adalah sedikit iman juga kasih sedikit.
- Erich Fromm

Cinta banyak hal, untuk disitulah letak kekuatan sejati, dan siapa mencintai perfoms jauh lebih, dan dapat mencapai banyak, dan apa yang dilakukan dalam cinta adalah dilakukan dengan baik.
- Vincent Van Gogh

Cinta tidak dimasukkan ke dalam hati Anda untuk tinggal. Cinta bukanlah cinta sampai Anda memberikannya.
- Michael W.

Pria selalu ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita memiliki naluri yang lebih halus: Apa yang mereka sukai adalah menjadi asmara bertahan pria.
- Oscar Wilde

Jangan biarkan masalah yang harus dipecahkan menjadi lebih penting daripada orang untuk dicintai.
- Barbara Johnson

Tidak ada yang pernah diukur, bahkan tidak penyair, berapa banyak jantung dapat terus.
- Zelda Fitzgerald

Sekali waktu, tepat di tengah suatu kehidupan biasa, cinta memberi kita dongeng.
- Author Unknown

Mungkin cinta adalah proses saya menuntun Anda dengan lembut kembali ke diri sendiri.
- Antoine de Saint-Exupery

Lihat ada tempat dalam diriku di mana sidik jari Anda masih istirahat, ciuman Anda masih berlama-lama, dan berbisik dengan lembut echo. Ini tempat di mana bagian dari Anda selamanya akan menjadi bagian dari diriku.
- Gretchen Kemp

Karena cinta tumbuh dalam diri Anda, sehingga keindahan tumbuh. Karena cinta adalah keindahan jiwa.
- Saint Augustine

Jadi, tertidur cinta, dicintai oleh saya .... karena aku tahu cinta, saya dicintai oleh-Mu.
- Robert Browning

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya agar sesuai dengan gambar kita sendiri. Jika tidak kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalamnya.
- Thomas Merton

Tugas pertama dari cinta adalah mendengarkan.
- Paul Tillich

Saat Anda miliki dalam hati Anda hal luar biasa yang disebut cinta dan merasakan kedalaman, kegembiraan, ekstasi itu, Anda akan menemukan bahwa bagi Anda dunia ini berubah.
- J. Krishnamurti

Hal yang paling indah di dunia tidak melihat atau menyentuh. Mereka merasa dengan hati.
- Helen Keller

Kata cinta dapat dijelaskan dalam ribuan cara, tapi satu-satunya kata yang terlintas dalam pikiran saya adalah Anda.
- Author Unknown

Dunia ini penuh dengan alasan-alasan mengapa aku mencintaimu.
- Author Unknown

Ini adalah keinginan saya untuk Anda: Comfort pada hari-hari sulit, tersenyum saat kesedihan intrudes, pelangi mengikuti awan, tawa untuk mencium bibir Anda, matahari terbenam untuk menghangatkan hati Anda, pelukan ketika roh melorot, kecantikan untuk mata Anda untuk melihat, persahabatan untuk mencerahkan keberadaan Anda, iman sehingga Anda dapat percaya, percaya diri karena ketika Anda ragu, keberanian untuk mengenal diri sendiri, kesabaran untuk menerima kebenaran, Cinta untuk melengkapi hidup Anda.
- Author Unknown

Untuk hidup adalah seperti untuk mencintai - alasan semua terhadap itu, dan semua insting yang sehat untuk itu.
- Samuel Butler

Cinta sejati adalah seperti sepasang kaus kaki Anda harus memiliki dua dan mereka harus cocok.
- Author Unknown

Kami datang untuk cinta tidak dengan mencari orang yang sempurna, tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna.
- Sam Keen yang

Kami membuang waktu mencari kekasih yang sempurna, bukan menciptakan cinta yang sempurna.
- Tom Robbins

Apa yang telah kita pernah dinikmati kita tidak pernah bisa kehilangan. Semua yang kita cintai sangat menjadi bagian dari kita.
- Helen Keller

Apa yang kita perlu tahu tentang mengasihi ada misteri besar. Kita semua tahu apa yang merupakan perilaku mencintai, kita perlu tetapi bertindak atasnya, tidak terus mempertanyakan hal itu. Lebih-analisis sering membingungkan masalah ini dan pada akhirnya membawa kita tidak lebih dekat wawasan. Kita kadang-kadang menjadi terlalu sibuk mengelompokkan, memisahkan, dan memeriksa, untuk mengingat bahwa cinta itu mudah. Ini kita yang membuat itu rumit.
- Leo Buscaglia

Ketika Anda tersenyum Anda memiliki perhatian penuh saya. Ketika Anda tertawa Anda harus mendesak saya untuk tertawa bersama Anda. Ketika Anda menangis Anda telah mendesak saya untuk menahan Anda. Ketika Anda bilang kau mencintaiku, kau hatiku selamanya.
- Author Unknown

Anda tidak dapat berhenti mencintai atau ingin mencintai karena ketika hak itu hal terbaik di dunia. Ketika Anda berada dalam sebuah hubungan yang baik, bahkan jika tidak ada yang lain dalam hidup Anda benar, Anda merasa seperti seluruh dunia Anda selesai. Dan
- Keith Sweat

Anda harus mencintai diri sendiri sebelum Anda mencintai orang lain. Dengan menerima diri sendiri dan sepenuhnya menjadi apa yang Anda, kehadiran sederhana Anda bisa membuat orang lain bahagia.
- Author Unknown

Anda dibuat sempurna untuk dicintai - dan pasti Aku telah mengasihi kamu, dalam ide Anda, seluruh hidupku panjang.
- Elizabeth Barrett Browning

Anda tidak pernah kalah karena mencintai. Anda selalu kalah dengan menahan.
- Barbara De Angelis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar