Welcome to My Blog

Selamat Datang, kepada rekan-rekan blogger yang kebetulan berkunjung, selamat menikmati Blognya Bung Fajrin.. Blog ini jauh dari sempurna, bahkan jauh dari nilai-nilai estetika.. tapi inilah Blog saya.. Jika nggak keberatan, mohon tinggalkan pesan dan saran.... terima kasih my friend... selamat ngeblogg....

Jumat, 17 Juni 2011

Aku Adalah Lelaki

mendekatlah didadaku..

dengarkan olehmu detak jantungku!!

kuingin agar kau tahu..

segala keinginan yg ku usung dr dasar samudra ketulusan

yg tersembunyi dibalik langit yg biru

yg tersembunyi diperut bumi

yg tersembunyi dibalik bukit bukit hijau

hingga bergetar sebab hadirmu..

hingga bergetar sebab senyummu..

ku hanya katakan padamu AKU ADALAH LELAKI!!

Merapatlah dalam dekapku

gerailah segala gundah dalam darah kasihku

lelapkan segala cerita dalam lentik belaiku

gapailah segala impian dalam payung setiaku

ku hanya ikrarkan padamu AKU ADALAH LELAKI!!

menyatulah dalam bahasa kesucian

sertakan olehmu anggun kembang semerbak ditaman hatimu

perdengarkan olehmu ayat ayat kalbu

bersama kita lewati sgala cerita dgn senyum dan erat genggaman hati

dan katakan padaku KAU ADALAH LELAKI PILIHANKU!!!

dan aku berkata pada siang dan malam

aku berteriak pada suka dan duka

aku memahat hari hari dgn sgala ABDIKU

Rayulah malamku dalam bahagia hatimu

telanjangilah hatiku dgn tentram pandanganmu

biarkan BINTANGKU yg akan setia terangi malammu

dan.. itulah aku

ku hanya ingin agar kau tahu..

tak perlu kau bertanya tanya,karena aku akan selalu bercerita

sebelum tidurmu dimalam hari!!

KARENA AKU ADLH LELAKI YG AKAN TANGGUH MENJAGAMU

BERGANTUNGLAH DGN TANGANKU

BERSANDARLAH DGN JIWAKU

BUAT DIRIMU BETAH DGN HADIRKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar